CARA PEMESANAN & GARANSI
Kepuasan Anda adalah keutamaan dari pelayanan kami
Pemesanan via online dan offline
Kapankah paket yang saya beli bisa dipasang ?
1-2 hari setelah pemesanan paket yang dibeli bapak/ibu deal
Cara pemesenan bisa dengan menghubungi contact person
WhtasApp : 0817 717 008
Hotline : (021) 2258.0400
Bagaimana cara pembayarannya ?
1. Bisa Dp 50% sebelum pemasangan
2. Bisa bayar tunai / transfer setelah pemasangan selesai
Metode Pembayaran :
BCA : 2533543235 a/n PT. Omnitech Global Indonesia
MANDIRI : 16500025333555 a/n PT. Omnitech Global Indonesia
KARTU KREDIT : Konfirmasi Kepada Kami Melalui WA : 081-771-7008
Syarat dan Kondisi
A. Quality Check
- Kami akan melakukan Quality Control (QC) produk yang di beli sebelum dikirim.
B. Garansi 1 Minggu Pemasangan
- Seluruh item barang (tidak terkecuali), akan diganti unit baru apabila terjadi kerusakan dalam jangka waktu 1 minggu sejak barang dikirim.
- Biaya pengiriman kembali dari saya ke konsumen adalah gratis.
- Kotak dan unit masih ada saat dikirim (Lengkap).
C. Garansi Service & Sparepart
- Setelah lewat 1 minggu, lama garansi berlaku sesuai ketentuan saat pembelian, berbeda setiap unit barang. ( Garansi CCTV & DVR 5 Tahun )
- Apabila lewat dari masa garansi, kami tetap berusaha melayani jasa perbaikan dengan biaya tertentu, dibebankan ke konsumen.
- Adaptor, Kabel, Brecket, Jack/Konektor tidak garansi.
- Lamanya masa klaim tergantung kerusakan dan service center, normalnya memakan waktu 2 minggu sampai 12 minggu.
D. Garansi Batal Apabila
- Segel rusak/segel cacat/ ada coretan disegel.
- Unit mainbord terbakar.
- Kesalahan pemakaian atau pemasangan user/bencana alam. Misal : salah tegangan, jatuh, tertumpah cairan, terbakar/hangus, tersambar petir, dll.
- Barang telah diperbaiki pihak ketiga atau barang telah dimodifikasi.
- Barang tidak utuh atau cacat fisik (pecah, sompel, tergores, korosi)
Pasang CCTV
Klien Kami
Yang sudah mempercayakan pasang cctv dengan kami